Menu
Dapatkan harga khusus jika anda tergabung menjadi marketing freelance di Rajaweb.Net

Ingin produk sukses? Alokasikan 15-20% dana pemasaran ke mobile marketing

Sep
22
2016
by : mywebking. Posted in : Artikel

ilustrasi-tabletice-share-by-rajawebdotnet-penyedia-jasa-layanan-website-tangerang-raya

JAKARTA (IndoTelko) – Internet kini telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di seluruh dunia.
Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Tanah Air telah menembus 133 juta atau sekitar 51% pangsa.
Managing Director of Mobile Marketing Association Rohit Dadwal mengatakan dengan berbagai pergeseran pada konsumsi media dan kesempatan yang unik dari mobile marketing untuk mendekatkan diri kepada konsumen, ukuran sukses sebuah brand perlu melibatkan strategi yang solid dan yang terpenting adalah strategi yang menarik.
“Berdasarkan penelitian SMoX MMA, pelaku pemasaran disarankan mengalokasikan 15-20% dari total pengeluaran pemasaran mereka untuk mobile marketing (bukan hanya digital),” katanya, kemarin.
Ditambahkannya, Mobile Marketing mencakup iklan, aplikasi, pesan, mCommerce dan CRM yang dioperasikan di perangkat mobile, termasuk tablet dan smartphone.
Rohit Dadwal salah satu pembicara di Mobile Marketing Association (MMA) MMA Forum Indonesia ketiga yang akan diselenggarakan pada 22 September 2016 di Jakarta. Rencananya akan ada 21 pembicara forum tahun ini.
MMA Forum Indonesia 2016 diselenggarakan melalui kerja sama dengan BBM, Appsflyer, POKKT, Indonesian Digital Association (IDA), Mobile Monday Indonesia, dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia DKI Jaya.
Agenda MMA Forum Indonesia 2016 akan diikuti oleh edisi kedua dari penghargaan tahunan MMA SMARTIES Indonesia Awards 2016. Tahun ini, SMARTIES Indonesia Award memiliki 45 nominasi kampanye untuk lebih dari 20 kategori mulai dari strategi marketing, media, teknologi, kreatifitas dan penghargaan industri.
Asal tahu saja, ditengah meledaknya dampak internet, Laporan yang dikeluarkan UN Broadband Commision for Sustainable Development menyatakan terdapat sebanyak 3,9 miliar orang di dunia yang belum menggunakan internet hingga saat ini, demikian menurut
Angka tersebut berdasarkan jumlah orang yang belum terkoneksi internet di 6 negara di dunia. Sebanyak 55% dari jumlah tersebut berasal dari Tiongkok dan India.
Menurut laporan bertajuk The State of Broadband 2016 empat negara lainnya adalah Indonesia, Pakistan, Bangladesh, dan Nigeria.
Tahun ini, 10 besar negara maju yang penetrasi internetnya tinggi berasal dari kawasan Asia dan Timur Tengah. Korea Selatan masih tetap menjadi penetrasi internet tertinggi yakni 98,8 persen rumah terkoneksi internet, disusul Qatar (96%) dan Uni Emirat Arab (95%)
Namun soal penetrasi internet mobile tertinggi, Finlandia masih menduduki urutan teratas, diikuti Singapura, dan Kuwait. Kawasan Asia Pasifik menyumbang hampir setengah (48%) dari total pengguna mobile broadband aktif di di dunia.(ak)

 

Sumber :

http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=dana-pemasaran-mobile-marketing

 

Share

artikel lainnya Ingin produk sukses? Alokasikan 15-20% dana pemasaran ke mobile marketing

Selasa 24 Januari 2017 | Artikel

Kebanyakan orang – okey, hampir semua orang yang baru nyemplung ke dunia SEO – secara sederhana menyamakan SEO…

Selasa 27 September 2016 | Artikel

Sekolah merupakan institusi pendidikan yang sekarang sedang dalam proses perkembangan yang cukup maju di Indonesia. Sekolah…

Senin 26 September 2016 | Artikel

Toko Online semakin hari semakin menjamur dan terus berkembang. Hal ini menandakan perekonomian semakin membaik. Pelaku…

Kamis 22 September 2016 | Artikel

Bisnis.com, JAKARTA—Yogyakarta menjadi pilihan bagi industri start-up nasional, di mana kota tersebut menjadi tempat lahirnya 190…

Share
Perum Legok Permai Blok F1/J4 Tangerang
0877 8513 1314
0877 8513 1314
0877 8513 1314
admin@rajaweb.net